-->

Cara Mendapatkan uang dari internet

Cara mendapatkan uang dari internet dengan Aplikasi Android Whaff Rewards
    Tidak hanya menggunakan PC atau leptop namun melaui sebuah ponsel android anda juga dapat mengais dolar dari internet.
Aplikasi "WHAFF" merupakan salah satu aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang belakangan ini sedang lagi naik daun dan banyak di minati karena pengerjaanya yang sangat mudah dan simple, serta whaff benar-benar membayar membernya tepat waktu dan berikut bukti pembayaran dari whaff yang sudah masuk ke akun Paypal saya :



Pembayaran dari Whaff


Untuk minimal penarikan adalah senilai $10,5 yang bisa kamu tarik melalui rekening paypal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, Facebook Gift Card dan masih banyak lagi. Meski saya masih tergolong sebagai member baru namun saat ini Alhamdulillah udah bisa mendapatkan sekitar 6 dollar  perharinya dari aplikasi ini.
   Gimana menurut kamu..?? apa masih penasaran..?? kalau penasaran cepet aja daftar dan membuat akun Whaff,, Mumpung masih gratis. Untuk panduan cara daftar dan membuat akun whaff ikuti langkah berikut ini :

    Karena Whaff merupakan sebuah aplikasi android maka untuk membuat akun whaff tentunya dibutuhkan sebuah smartphone android.
  • Buka PlayStore, dalam menu pencarian ketikan "WHAFF REWARDS" jika sudah ketemu download dan install aplikasi tersebut. Atau dapat kamu download langsung aplikasi ini via Google PlayDISINI.
Download aplikasi whaff via Playstore

  • Setelah kamu mendownload aplikasi ini kemudian buka aplikasi tersebut dan klik tombol "masuk" atau Log-in yang terletak dibagian atas, kamu dapat masuk menggunakan akun Facebook anda.
  • Kemudian setelah itu anda akan diarahkan pada tampilan seperti gambar dibawah ini (gambar no 3) dan anda disuruh memasukan kode undangan untuk mendapatkan rewards pertama senilai 0,3 dollar maka masukan kode undangan berikut : CK80684
Masukan kode undangan untuk mendapatkan bonus


Setelah melewati tahap diatas berarti akun anda sudah jadi dan bonus senilai 0,300 dollar sudah langsung masuk ke akun anda.

NB. Untuk mendapatkan dollar berikutnya dan juga agar akun anda tidak dianggap sebagai spam dan terlihat aktif anda diharuskan melakukan suatu aktifitas pada akun whaff anda caranya masuk ke menu "Pick Premium" download beberapa aplikasi dan game yang mereka sediakan untuk mendapatkan imbalan dan anda juga akan mendapatkan imbalan lebih jika mau mempertahankan aplikasi yang anda unduh tadi dan tidak menghapusnya dari perangkat android anda. Pada menu "Pick Whaff" juga akan memberikan rewards kepada anda jika anda mengunduh aplikasi yang tersedia. Selanjutnya silakan geser lagi layar ke kanan dan anda dapat mengecek kehadiran anda setiap hari untuk mendapatkan dollar tambahan di menu "Kehadiran"
Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan pendapatan anda seperti sharee aplikasi ini ke Facebook ataupun google plus, menginvite teman anda, memberikan LIKE pada Fanspage facebook milik whaff dan masih banyak lagi. 

PERINGATAN
Tindakan-tindakan berikut ini dilarang:
1. Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF.

2. Meletakkan kode undangan di ulasan Google Play (Playstore).

3. Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat.

4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID.

5.Mengundang Spam.

6. Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya.

Jika anda melanggar salah satu peraturan diatas dapat di pastikan akun anda pasti akan terkena banned. Jadi patuhilah peraturan peraturan yang telah di buat dan mari bermain secara sportif. Untuk informasi selengkapnya mengenai whaff Rewards dapat kalian baca pada postingan berikut : Cara memulai bisnis online tanpa modal dengan android

0 Response to "Cara Mendapatkan uang dari internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel